Jumat, November 11

Kau harap Aku kembali

olehh Yulia Gustina Nasrul di 11/11/2011 03:50:00 AM



Kau harap aku kembali
Namun, kau masih bersamanya
Lalu, untuk apa aku untuk mu?
Inikah yang kau namakan cinta??

                Sadarlah, ,
                Aku bkan siapa2 lagi untukmu

bukan orang yang kau puja seperti dulu
bukan orang yang kau banggakan seperti waktu itu
aku bukan lagi orang yang bisa mencintaimu, seperti saat itu

kau yang minta, pergi dari hidupmu
kau juga yang usir aku dari singgasanamu
lalu, untuk apa kau minta aku kembali??

Aku sudah mencintainya
Walau belum seperti cintaku padamu, dulu
Q  yakin, Aku bisa lakukan lebih dari itu

Walau pun dy mencintai kekasihnya
Namun, aku bahagia
Bisa mencintai orang yang menghargai cintaku
Tak sepertimu yang tak peduli dengan Q

                Jangan minta ku untuk kembali
Jangan berharap Q disini untukmu
Menjauhlah!! Jangan usik cintaku
Aku sudah bahagia
Cinta Q tlah menjadi debu
Yang terbang bersama angin, berlalu,,.,.

0 comment:

 

Tanpa Nama Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei