Senin, November 28

UNAND, terima kasih

olehh Yulia Gustina Nasrul di 11/28/2011 12:31:00 AM



Gedung Rektorat
Ini lah bentuk gedung pertama kali yang ku lihat saat memasuki Universitas Andalas. Sebuah keinginan sangat besar untukku supaya bisa belajar di Universitas ini. Jujurm aku sangat mengaguminya.

Pertama kali aku ke sini adalah ketika mengikuti Lomba Biologi yang diadakan oleh Himabio (Himpunan Mahasiswa Biologi). Aku sangat mengagumi kampus ini. Udaranya sejuk, jauh dari kebisingan dan dibelakang kampus tebentak bukit barisan. Sejauh mata memandang, kota padang seolah seperti hamparan manik - manik di taman. indah mempesona. Lebih jauh lagi, terbentang samudera hindia. Begitu lepas pemandangan di tempat ini . UNAND JAYA.

Ketika itu, aku masih kelas 2 SMA yang juga memiliki keinginan. Aku ingin melanjutkan sekolahku. Aku ingin kuliah di UNAND. "Ustadz, tahun depan saat ustadz membawa peserta didik kesini untuk lomba, Ustad akan melihat ana juga berdiri disini dengan seragam almamater UNAND." Kemudian semua tertawa.
Itu hanya keinginan yang diselingi dengan candaan teman - teman. Tak peduli lagi ingin kuliah disini, itu hanya sebuah pengutaraan.
Waktu berlalu, singkat cerita, akhirnya aku bisa ada di sini sebagai Mahasiswi UNAND.

0 comment:

 

Tanpa Nama Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei