Rabu, Desember 7

Rindu

olehh Yulia Gustina Nasrul di 12/07/2011 04:18:00 PM




Rindu

Malam, taburkan bintang di langit cintaku
Biarkan rembulan sambut senyum hadirnya dalam mimpiku
Aku rindu akan sosok yang dulu bersamaku
Aku ingin bertemu dengan dia yang dulu masih milikku
Dimanakah dia saat ini?
Aku rindu

Malam, terangi gelap ini dengan cahaya hatinya
Biarkan ia menelusuri ruang hampa
 yang masih menyimpan tawanya
Belum mati, dan tak ‘kan mati
Cinta untuknya masih ku miliki
Masih seperti dulu, saat bersamanya

Tak ada yang berkurang satu pun
Semua masih ku simpan utuh untuknya
Walau kini, hati indahnya tak lagi mempedulikanku
Walau kini, sakit yang ia hadirkan untukku
Walau kini, mata indahnya tak lagi menatapku
Namun, aku tetap rindu
Aku sangat rindu

Malam, hadirkan ia untukku malam ini
Dalam mimpi yang penuh arti



0 comment:

 

Tanpa Nama Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei