Rabu, Mei 30

Hear my HEART

olehh Yulia Gustina Nasrul di 5/30/2012 02:34:00 AM




Apa arti aku buat kalian? Apakah hanya sebagai pelengkap anggota yang di tempatkan posisinya sebagai bagian anggota yang bisa melengkapi kekurangan itu? Ataukah hanya sebagai bahan olok-olokan untuk membuat kalian tertawa? Dimana posisiku sebenarnya buat kalian?
Aku merasa tak punya makna bagi kalian sebagaimana aku memaknai setiap hari-hariku dalam kebersamaan bersama kalian. Aku merasa tak punya arti di mata kalian seperti arti kalian untukku. Aku begitu menyayangi kalian karena pertemuan itu. Aku menyayangi kalian semenjak kebersamaan itu. Aku memaknai kebersamaan ini semenjak rasa persaudaraan itu muncul begitu saja dalam jiwaku. Tak hanya sekedar kata “SAUDARA”, tetapi memang saudara yang nyata ku rasakan.
Akan tetapi, begitukah kalian memaknaiku? Aku tak merasakan hal itu. Aku merasa tersisih dari persaudaraan itu. Aku merasa seolah seperti barang yang dengan mudah terlempar begitu saja. Aku yang selalu menjadi bahan tertawaan kalian setiap harinya saat kita ngumpul. Aku yang selalu menjadi bahan untuk diperolok-olokkan saat tak ada lagi hal yang patut dibicarakan. Bukankah begitu? Atau aku kah yang terlalu mengada-ada dengan semua perasaanku?
Mungkin kalian tak pernah ada di posisiku. Dengan semua masalah yang menimpaku saat ini. Harusnya kalian tahu bagaimana sensitifnya aku. Harusnya kalian mengerti ekspresi wajahku. Harusnya kalian paham bagaimana jika berada di posisiku. Mungkin aku sudah cukup sabar untuk menjadi bahan tertawaan kalian. Mungkin aku sudah jenuh untuk terus diperolok-olokkan. Bisakah kalian sedikit mengerti?
Kau selalu mengatakan, kalau kita ga lengkap rasanya ga asyik. Aku menyadari, kata-kata itu hanya untuk sebuah kesenangan. Coba untuk mengerjakan tugas, adakah seperti itu? Alasannya banyak sekali, tugas kuliah numpuk lah. Praktikumlah. Inilah. Itulah. Hanya sebatas kesenangan sajakah?
Kembali kepada aku yang merasa tersisihkan itu. Kalau seandainya kalian menyadari kenapa aku seperti ini, mungkin semua akan kembali normal seperti dulu. Dan aku merasa itu sangat sulit untuk memahaminya. Sangat mudah untuk mengacuhkan apa yang ku rasa hingga aku tetap seperti ini dan kalian tak ka pernah tahu. Please, hear my heart. Mungkin saat ini kalian mengatakan bahwa aku berubah. Aku yang menjauh. Aku yang melarikan diri dari kebersamaan kalian. Mungkin. Tapi memang itu adanya. Krena aku sudah bosan untuk jadi bahan tertawaan kalian. Sangat sudah bosan dan jenuh. Maff bila aku berubah.

0 comment:

 

Tanpa Nama Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei