Rabu, Mei 30

Loe emng bukan siapa-siapa gue

olehh Yulia Gustina Nasrul di 5/30/2012 02:35:00 AM




Malam ini, gue merasa sendiri dalam kerumunan teman-teman yang sedang bercanda ria. Gue ngerasa bukan berada di tempat ini bersama yang lainnya. Terasa benar-benar kesepian dan keheningan yang menemani. Pikiran tak menentu, buyar. Dalam lamunan yang gue ga tau dimana ujungnya, begitu kosong dan hampa. Mungkin ini yang dinamakan #galau L
Menyukai seseorang itu hal yang wajar walau pun dia sendiri ga menyukai gue :-o Gue suka dia selama ga mengganggu dia, itu sah-sah saja. Buat gue, yang penting gue senang dan orang lain ga risih. Gue tetap ngelakuin apa yang bisa gue lakuin buat orang yang gue suka. Selagi dia masih biasa-biasa saja dan ga nuntut yang macam-macam, gue bakal tetap ngelakuin itu. Itu adalah gue L menyedihkan sekali hidup gue. L
Malam ini, gue ngelakuin hal yang fatal banget. Gue ngirim di inbox dia kalau gue suka sama dia. Padahal dia ga tau siapa gue. Aneh banget khan? Tambah runyam saat dia bacain inbox gue di radio. Belum lagi banyak yang nanyain masalah inbox itu. nyaris dech, semua orang seantero jagad raya tahu. Malu banget dech gue. Benar sih kata teman-teman gue, orang-orang  khan ga tau siapa gue, terus kenapa juga gue harus peduli dengan masalah tu.
Gimana gue ga peduli coba? Huft. Tuch cowok emang ga punya perasaan banget ya! Facebook gue di ekspos juga di radio. Jadinya orang-orang pada liatin profil gue. Ga dikit juga yang add gue jadi teman. Banyak juga inbox masuk ke fb gue. Sungguh ini sangat memalukan. Untungnya gue cepat tahu, jadi gue set ulang kalau yang bisa ngirim inbox hanya teman dekat gue aja.
Loe tahu ga sech? Kenapa gue bisa suka sama dia?
Suara dia itu mirip, bahkan nyaris sama dengan suara cowok gue. Secara, cowok gue kan jauh banget. Ketemu aja sekali setahun. Nah, karena itu gue suka dengarin kalau dia lagi nyiar di radio. Eh, sering-sering dengar ternyata bikin gue benar-benar suka sama dia. Dan anehnya, gue tahu dia ga lebih dari profesinya sebagai announcer. Apa lagi dia, sedikit pun ga tahu tentang gue. Lah, kenapa gitu gue suka dia???
Pernah gue nelp ke radio saat dia lagi nyiar
            Gue      : Boleh nanya ga bg?
            Dia       : Boleh banget
            Gue      : Apa tanggapan abg jika ada orang yang suka sama seseorang padahal dia ga tahu orang tu siapa.,.
            Dia       : Kalau menurut Dido, itu hal yang wajar aja. Siapa pun berhak suka sama siapa pun selagi masih dalam batas kewajaran. Tapi, gimana dia bisa tahu kalau seandaiya perasaan suka itu dipendam gitu aja. Ungkapin donk biar dia tahu. Apa pun jawaban dia, itu nanti. Biar jadi resiko aja. Kalau misalnya ya, kamu yang suka sama seseorang dan kamu pendam. Itu sakit ga buat kamu? Sakit kan? Nah, itu mending di ungkapin aja. Sekali pun kamu udah berusaha untuk kasih tunjuk ke dia kalau kamu suka, tapi kalau dia ga tahu buat apa coba? Ga semua orang tahu dan mengerti dengan isyarat.
Nah, menurut loe pada, salah ga kalau gue suka??
Hah., itu cerita lama. Walau pun baru 4 jam yang lalu. Sekarang rasanya gue benci banget sama dia. Gue ga akan dengarin dia lagi. Bikin sakit hati. Biar malam ini gue ngerasa sendiri dengan keheningan yang ga menentu. BESOK>> GUE HARUS HAPPY FAN LAGI.. CAYYO.,.,

0 comment:

 

Tanpa Nama Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei