Rabu, Mei 30

Tangga Cinta ku

olehh Yulia Gustina Nasrul di 5/30/2012 02:36:00 AM



Life aLone

Apa arti ceritaku tentangmu pabila kau tak tahu
Sebuah ukiran nada pun tak kan bermakna di nadimu
Terlebih, kau tak tahu “SIAPA AKU?”

Izinkan aku bicara pada satu tangga cintaku
Tentang sebuah perasaan semu biasa, mungkin
Aku mulai merasa, kenyataan tentangmu semakin berarti
Ketika suara itu tak menggema lagi
Ketika suara itu tak terdengar lagi
Terasa kosong, hampa mengalir kencang di nadiku, SESAK
Aku resah,
Serasa, sebongkah darah di antara liang rongga dada ini
Semakin tak mampu bersuara
Hanya berteriak dalam kekosongan
Siapa yang tahu? Siapa yang mau peduli?
Tak ada

Sama, kau juga tak kan peduli
Seperti apa yang ku rasa saat ini,
Tanpa suaramu, tanpa nada bicaramu
Menggema seperti pertama ku dengar
Dan kau tak kan pernah peduli tentang ceritaku

Seperti apa aku yang memulai cerita tentangmu
Cerita cintaku yang hanya aku sendiri yang tahu
Kau, objek yang ku rangkai
Ku lukis dalam setiap kanvas kekosonganku
Ku ucap dalam setiap melodi nadaku
Akankah aku hanya akan berdiri pada satu tangga ini saja?
Ataukah aku kembali ke awal?
Seperti tak bersuara
Memang benar, yang ku kenali hanya sebuah suara saja
Suara mu yang terus menggema

0 comment:

 

Tanpa Nama Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei