Rabu, Februari 6

Kau-lah Cinta Sejatiku

olehh Yulia Gustina Nasrul di 2/06/2013 09:26:00 PM





Aku, tak lebih dari sebutir pasir di tepian pantai, tak cukup untk dsamakan dengan setetes air yg mampu memberi kesejukan, dan aku jauh lebih rendah dbndingkan mereka yg mampu memberi keindahan. . .
tersadar, siapalah aku. . .
wanita lemah yg selalu mengemis cinta, wanita rapuh yg trus menitikkan air mata tatkala mengadu, wanita cengeng dan tak tahu rasa syukur. . .
aku, wanita yg slalu mengharap belas kasihan tatkala kecewa dgn cinta2 lain dri makhluk-Mu
aku yg selalu menangis kepada-Mu ketika hati ini disakiti oleh hamba-Mu
Rabbi,
ku sadari 1 cinta, yg sebenarnya aku cari adalah cinta-Mu
yg memang seharusnya aku fitrahkan jiwa dan ragaku adalah untuk-Mu
Ampuni aku ya Rabb, ats cinta2 semuku pada hamba-Mu yg seharusnya tak ku hiraukan. . .
Engkaulah cintaku yg pasti dan nyata. . . Tuntun aku untk menggapai ke-hakiki.n cinta-Mu itu,
Inilah aku, ku kmbalikan seutuhnya jiwa dan ragaku kepada-Mu. .
Rangkul aku. .Rangkul aku
:h: :h:

0 comment:

 

Tanpa Nama Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei