Sabtu, Februari 16

PIP (Perkenalan IMAM Padang)

olehh Yulia Gustina Nasrul di 2/16/2013 11:12:00 PM




:j: Kali ini, saya akan sedikit cerita mengenai acara perkenalan mahasiswa baru di Padang yang berasal dari Malalak dengan uni uda yang juga sebagai mahasiswa di Padang. Seperti yang telah tetapkan pada Mubes II IMAM tanggal 21 Juli 2012 lalu bahwasannya “IMAM” memiliki 2 wilayah regional yaitu Padang dan Bukittinggi; dan 5 divisi yaitu, Divisi Malalak Timur, Divisi Malalak Barat, Divisi Malalak Utara, Divisi Malalak Selatan dan Divisi Rantau. Untuk masing-masing wilayah regional dan divisi memiliki seorang ketua. Nah, acara ‘Perkenalan Imam Padang’ (PIP) ini hanya khusus bagi mahasiswa Malalak yang berada di Padang.
                :k: Acara ini untuk pertama kalinya dilaksanakan pada pengurus periode 2012-2014 dengan ketua regionalnya Gumpana Sauti dan ketua panitia Hamdi. Acara ini bertempat di Pantai Gajah 7 Padang, tepatnya di belakang kampus UNP. Acara ini dihadiri oleh 30 orang mahasiswa Malalak yang berada di Padang.
              




:l: Tujuan nyata dari acara PIP ini adalah untuk memperkenalkan mahasiswa baru kepada uni uda (nya) yang ada di Padang, mempererat silaturrahim sesama anggota dan sebagai acara refreshing juga. Rangkaian acaranya dimulai dengan pembukaan >> memperkenalkan IMAM >> perkenalan mahasiswa >> permainan (games) >> makan siang >> renungan >> foto bersama >> penutup.
                :m: Acara ini cukup sukseslah sebagai pemula. InsyaAllah akan berlanjut. Dan Berikut ada beberapa dokumentasi yang diliput.




0 comment:

 

Tanpa Nama Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei